Terobos Macet, Para Pemotor Ini Nekat Masuk Kolong Truk Kontainer

Pemotor lewat kolong truk kontainer.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Kemacetan masih menjadi momok bagi para pengguna jalan. Terlebih jika kita sedang diburu oleh waktu, tertahan karena macet tentu menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Biasanya, para pengguna jalan akan melakukan hal apa pun agar bisa menerobos kemacetan tersebut meski membahayakan dirinya sendiri.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat beberapa pemotor yang melakukan hal nekat hanya demi menerobos kemacetan. Saat itu kondisi jalanan memang tampak sangat ramai. Kendaraan dari kedua arah sangat padat sehingga membuat beberapa orang memutar parah.

Saking padatnya, para pengguna jalan yang ingin memutar arah pun merasa kesulitan karena jalan yang tertutup kendaraan. Inilah yang membuat beberapa pemotor melakukan hal tak biasa. Mereka nekat memutar arah dengan melewati kolong sebuah truk kontainer. Padahal mesin kendaraan besar itu masih dalam keadaan menyala.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Tentu saja hal ini sangat berbahaya. Bukan hanya pemotor pria, bahkan ada pemotor wanita yang juga ikut melakukannya. Demi tidak terjebak macet mereka sampai rela melakukan hal yang dapat membahayakan nyawa.

Video yang diambil oleh pengguna jalan lainnya itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. "Gk bisa bayangin kalo pas lagi pada nyebrang mobil jln..Jdi peyek dah tu," tulis salah seorang warganet di kolom komentar. (dln)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024