Viral, Pestanya Sederhana Tapi Mas Kawin Pengantin Ini Bikin Melongo

Pernikahan unik.
Sumber :
  • Twitter @Wariman_

VIVA – Menikah merupakan salah satu fase dalam hidup yang selalu dinantikan orang. Merupakan momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, setiap orang pasti mempertimbangkan semua hal sebelum memutuskan untuk menikah.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dari mulai selektif dalam  memilih calon pasangan hidup sampai memutuskan pesta yang akan digelar. Hal ini tentu saja agar pernikahan tersebut menjadi bagian dari perjalanan hidup yang tak terlupa bagi kedua pasangan.

Baru-baru ini viral sebuah video pernikahan yang cukup unik yang diunggah oleh akun Twitter @Wariman_. Jika dilihat, sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan pesta pernikahan tersebut. Bahkan acara pesta pernikahannya pun terlihat biasa dan sederhana. Namun perhatian warganet langsung tertuju saat mempelai pria menyebutkan mas kawin yang diberikan untuk calon istrinya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Dengan mas kawin emas 1/2 kg (500Gram), rumah gedong tiga tingkat, mobil Fortuner, uang Rp100 juta, seperangkat alat salat dibayar kontan,” ujar sang mempelai pria, yang disambut dengan ucapan "sah" dari para saksi yang hadir.

Tentu saja mas kawin yang disebutkan pria tersebut langsung membuat semua orang melongo dan berhasil menjadi perbincangan hangat warganet. Namun sayang, belum diketahui secara pasti di mana pernikahan bermahar fantastis tersebut berlangsung. (dln)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024