Tersesat, Pemotor Ini Kebingungan dan Hendak Masuk Gerbang Tol Bogor

Pemotor masuk tol.
Sumber :
  • Instagram TMC Polres Bogor

VIVA – Semua orang tentu tahu jika jalan tol merupakan jalan bebas hambatan yang khusus dipergunakan bagi kendaraan roda empat. Meski ada beberapa kasus di mana kendaraan roda dua melintasinya, tentu sang pengendara motor harus siap-siap menerima sanksi.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sepeda motor memang dilarang untuk masuk ke jalan tol. Karena kendaraan di jalan tol umumnya melintas dalam kecepatan tinggi yang tentu saja bisa membahayakan pengendara motor jika ikut melintasinya.

Baru-baru ini sebuah video seorang pemotor yang tidak tahu arah beredar viral di jagat maya. Dalam tayangan tersebut, sang pengendara motor sepertinya tidak tahu jalan sehingga ia tersesat dan hendak masuk ke Gerbang Tol Bogor 2.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kejadian unik tersebut diabadikan oleh seorang pengendara mobil yang melintas di belakang motor tersebut. Para penumpang di mobil itu terheran-heran melihat motor yang terus melaju ke arah gerbang tol. 

Mobil itu pun segera menyalipnya dan memberitahu si pemotor kalau ia telah salah arah. "Sugan teu nyahoeun rek kamana, mang rek kamana mang?" tanya pengendara mobil tersebut. Dan benar saja, ternyata pemotor itu memang tidak tahu jalan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dengan wajah polos, sang pengendara motor akhirnya menyadari kalau ia telah salah jalan. Video yang diunggah akun Instagram TMC Polres Bogor itu pun langsung menarik perhatian warganet. Berikut videonya. (AC)

Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024