Kocak, Tangisan Bocah Ini Bisa untuk Main Game Yasuhati

Main Yasuhati
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Yasuhati merupakan sebuah game yang dimainkan menggunakan kekuatan suara. Pemain cukup mengeluarkan suara untuk memerintah karakter utama di dalam permainan tersebut agar bisa menyelesaikan misinya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Suara yang dikeluarkan pun tidak harus sebuah perintah yang berkata ‘maju’ atau ‘lompat’. Anda cukup keluarkan suara bebas. Jika Anda menggunakan suara pelan, maka karakter berwarna hitam itu akan berjalan biasa. Sedangkan kalau suaranya semakin besar, karakter tersebut akan melompat lebih tinggi.

Belum lama ini beredar sebuah video kocak yang menampilkan seorang bocah sedang menangis meraung-raung di rumahnya. Bukannya dibujuk agar tenang, orang-orang di sekitarnya justru menjailinya dengan menjalankan game Yasuhati.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Ponsel pintar pun didekatkan ke bocah malang itu. Terlihat karakter di game Yasuhati berjalan dan melompat sesuai dengan suara tangisan bocah berbaju kuning ini. Lucunya, tangisan bocah ini mampu menggerakkan karakter itu tanpa terjatuh sedikit pun. Padahal bocah ini tidak sadar kalau tangisannya digunakan untuk bermain Yasuhati.

Video yang diunggah oleh awreceh.id ini pun langsung viral di dunia maya. Hingga saat ini. Tayangan singkat itu sudah ditonton lebih dari 770 ribu kali. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
?
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019