Terlalu Gereget, Baliho Promosi Ayam Geprek Ini Sukses Bikin Emosi

Baliho ayam geprek
Sumber :
  • Twitter/maulmantab

VIVA – Promosi sangat diperlukan dalam memasarkan produk baik barang dan jasa ke calon konsumen, agar mereka tertarik serta mau membeli dan menggunakannya. Namun, sayangnya menciptakan iklan promosi yang menarik tidaklah semudah yang dibayangkan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Selain menentukan siapa target pasar, Anda juga harus menciptakan ide-ide kreatif agar promosi bisa sampai dan membekas di benak siapa pun yang melihat. Sehingga dibutuhkan ide-ide kreatif, agar iklan yang kita rilis bisa jadi perhatian orang banyak.

Meski kadang ide-ide kreatif itu bisa membuat orang yang melihatnya jadi kesal. Seperti baliho ayam geprek di Malang, Jawa Timur ini. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan menu mereka. Harganya pun sangat terjangkau. Namun Anda dapat terkecoh bila tidak teliti dalam membacanya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam foto yang diunggah @maulmantab di Twitter beberapa waktu lalu, terlihat sebuah baliho promosi ayam geprek bertuliskan, “BUDAYAKAN MALAS MASAK” disusul dengan informasi, bahwa kita bisa makan gratis jika makan di rumah makan itu pukul 12 sampai 3 sore.

Siapa pun yang melihat pasti tertarik dengan kata ‘GRATIS’, bukan? Tapi jangan senang dulu. Karena di bagian bawah baliho terdapat tulisan kecil yang menginformasikan jam buka rumah makan tersebut yaitu dari pukul 16.30 sore. Dengan kata lain, sebetulnya promosi makan gratis itu tidak pernah ada.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tentu saja kata-kata di baliho tersebut sukses membuat warganet sebal bukan main. Postingan ini mendapat banyak tanggapan warganet salah satunya dari @restiaeris__, “Budayakan baca dari bawah.”

@Khorik917 pun merasa heran, “Ini belajar strateginya marketingnya di hogward kali ya diajarin sama saverus snap.” (DLN)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya