Viral Video Hana Hanifah Goyang TikTok Berlatar Logo BIN

Hana Hanifah artis FTV yang diduga terlibat prostitusi online.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA - Nama Hana Hanifah alias HH lagi ramai diperbincangkan setelah ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online di Kota Medan, Sumatera Utara. Kini, video Hana Hanifah lagi goyang TikTok yang terpampang ada logo Badan Intelijen Negara (BIN) viral di tengah kasusnya yang sedang berjalan.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Baca juga: Pengacara Sebut Hana Hanifah ke Medan Ada Pemotretan

Video goyang TikTok Hana Hanifah yang beredar ini dianggap tak biasa. Meski memakai baju seksi warna biru, tapi ada yang membuat beda dari video tersebut. Di dinding terpampang jelas tulisan Badan Intelijen Negara Republik Indonesia.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Biasanya, Hana juga goyang TikTok sendirian, tapi dari video itu ada tiga orang pria yang ikutan. Ketiga pria tersebut memakai seragam yang sama, yakni baju kemeja warna hitam strip merah maroon dan celana abu-abu. Di lengan baju kanan, ada lambang Bendera Merah Putih.

Video goyang TikTok Hana Hanifah ini pun menjadi trending di media sosial Twitter. Meski masih menjadi pertanyaan, apakah benar Hana Hanifah bergoyang TikTok di kantor BIN. Namun, warganet sudah ramai bicarakan video tersebut.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

"Hana Hanifah diiringi music 'Dance Monkey', joget bersama di ruangan yang ada logo Badan Intelijen Negara," tulis akun Agus Susanto II @Cobeh09 dikutip pada Kamis, 16 Juli 2020.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya