Video Kocak, Usil Banget Bocil Ini di Indomaret

Balon di minimarket
Sumber :
  • instagram ngakaksehat

VIVA – Ada-ada aja tingkah polah anak-anak. Seperti yang dilakukan dua bocah terhadap balon mainan milik salah satu minimarket milik Indomaret. Video aksi kedua bocah itupun viral dan banyak mendapat komentar dari warganet. 

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Video berdurasi 34 detik yang diunggah akun instagram @ngakaksehat, direkam dari seberang minimarket, terlihat dua bocah seperti saling dorong. Tak lama kemudian, salah satu bocah menghampiri balon udara berbentuk orang yang berdiri di depan minimarket. 

Sambil menunduk bocah itu kemudian seperti menusukkan sesuatu ke balon orang tersebut, dan sang bocah bersama kawannya langsung lari. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Balon itupun mengempis dan jatuh di tenda yang berada di sampingnya. Sontak saja petugas minimarket langsung keluar dari tenda dan memperbaiki balon tersebut.

Namun sang petugas seperti tidak menyadari jika balon tersebut kempis karena ulah anak-anak. Belum diketahui di mana aksi itu direkam. 

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Warganet pun berkomentar terhadap aksi usil para bocah. 

"Adekmu tok," 

"Gw dulu waktu jadi bocil, mirip" lah kek gitu. Cuma disini dulu gw matiin sakelar listriknya org, seru campur degdegan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya