Viral Perampokan Paling Epik di Supermarket, Netizen: Legendaris!

Tangkapan layar aksi pencurian paling unik
Sumber :
  • Twitter @cctvidiots

VIVA – Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial menunjukkan aksi perampokan yang sangat “epik”. Perampokan tersebut terjadi di sebuah supermarket, namun tidak diketahui secara pasti di mana lokasi perampokan tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Aksi bermula saat dua orang perampok yakni satu pria dan satu wanita, memasuki supermarket dan mengancam salah seorang karyawan. Di dalam toko tersebut tampak sepi tidak ada pelanggan lain, juga tidak ada karyawan lain yang sedang bekerja.

Perampok pria yang mengenakan jaket berwarna hitam langsung mendatangi meja kasir, tampak sedang meminta sesuatu dari karyawan tersebut. Sementara perampok wanita berusaha memasukkan beberapa barang supermarket ke dalam tas ransel yang ia bawa.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Baca: Viral, Pemuda Sebutkan Isi Pancasila Secara Konyol

Namun tak sampai satu menit, tiba-tiba datang perampok lainnya ke supermarket tersebut dengan membawa senjata laras panjang. Kedua perampok yang datang lebih dulu seketika terkejut dan langsung bersembunyi, sebab perampok yang baru masuk itu mengancam dengan membawa senjata.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dalam video yang diunggah akun Twitter @cctvidiots, pria perampok bersenjata yang juga mengenakan jaket hitam langsung menodong karyawan supermarket bahkan sempat menarik bajunya.

Melihat aksi itu, dua perampok lain yang sedang bersembunyi tak kehilangan akal. Perampok pria langsung mengeluarkan papan skateboard yang ia bawa dan membuat pria bersenjata itu terkejut. Saat sedang lengah, perampok wanita langsung mendorongnya, dan menjatuhkan rak barang ke perampok bersenjata tersebut.

Tak lama mereka langsung mengambil senjata yang dibawa pria itu, memberikannya kepada karyawan toko, dan mereka berdua langsung kabur dari supermarket tersebut. Aksi perampokan ini langsung menuai komentar dari warganet, yang menyebut perampokan ini sangat tak biasa.

"Dua orang itu hanya pencuri kecil, mereka cuma mencuri persediaan. Pria dengan senapan itu adalah ancaman bagi masyarakat," kata seorang warganet.

"Tanpa kamera, saya tidak melihat bagaimana penjaga toko dapat dengan mudah menjelaskan apa yang terjadi di sana hahaha. Benar-benar legendaris!" ujar warganet lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya