Viral, Emak-emak Kerudung Hijau Bikin Pria Jumpalitan Tanpa Disentuh

Emak-emak berkerudung hijau yang sakti
Sumber :
  • Instagram @indonesian_military45

VIVA – Sebuah video berdurasi 40 detik tengah viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan seorang emak-emak berkerudung hijau tengah menunjukkan aksinya yang bisa melawan belasan pria sampai jumpalitan tanpa sentuhan karena punya tenaga dalam.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dikutip VIVA dari akun instagram, @indonesian_military45, pada adegan pertama emak-emak berkerudung hijau itu berdiri di depan bapak-bapak yang dengan posisi mau meninju nya. Setelah mengeluarkan tenaga ekstra, bapak tersebut tidak bisa memukul bahkan jika emak itu didekati malah mental.

Baca juga: Waduh, Chintya Candranaya Palsukan Gelar Akademik?

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Selanjutnya, remaja berlarian mendekati emak tersebut dengan posisi mau memukul tetapi tetap mental bahkan tidak bisa disentuh. Ada pula yang sampai terjungkal dan terkapar karena nekat melawan emak-emak tersebut.

Warganet banyak mengomentari video ini. Ada yang menyebut jika sang emak itu hanya hoax dan menyamakan dengan pesilat  Cintya Chnadranaya. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

@suwandaru89fight: Pembodohan Publik HOAX mirip sama si CC Cintya Chandranaya FAKE.

@tonylanovems_: Tapi kalo yang pernah berlatih tenaga dalam memang benar adanya seperti itu,jadi prinsipnya jika musuh kita sedang sangat emosi, maka mereka juga bisa mental dengan sendirinya,semakin emosi musuh, maka semakin kuat juga kita tanpa harus bermain fisik langsung,malah bisa-bisa yang diserang organ bagian dalam musuh.. Sedikit cerita sih karena dulu juga pernah latihan begini. Mungkin sedikit aneh, tapi yang pernah ikut latihan ini pasti tau rasanya bagaimana diikat dengan emosi kita sendiri dan sama sekali gak bisa gerak...

@darmasaputra48:  Saya pernah belajar ilmu yang kaya gitu tapi saya ga ikutan lagi.. dan menurut saya itu bkn ajaran islam.karna memakai bantuan jin utk diri kita spy kuat dan bisa seperti ibu itu. Karna di jaman nabi juga ga pernah ada ilmu yg kaya gitu klo di islam di ajarkan spt itu maka pasukan islam pada saat perang dulu pasti selalu menang karna mereka punya ilmu kuat spt kaya ibu itu. Tapi nyatanya enggak.. islam ga pernah mengajarkan ilmu sprti itu. Wallahu a'lam.. intinya Hanya allah yg bisa memberi kekuatan kpda setiap hambanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya