Viral Video Liang Lahat Mengeluarkan Api Saat Digali

Penggali kubur.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warganet di media sosial tengah ramai memperbincangkan salah satu video. Dalam video yang diunggah akun Twitter @hokagege, terlihat api menyala cukup besar dari sebuah liang lahat yang tengah digali.

Mulanya terlihat seorang pria penggali kubur tengah mencangkul liang lahat. Saat itu pekerjaannya hampir selesai, namun tiba-tiba muncul api besar dari dalam lubang galiannya.

Pria itu sempat berusaha mematikan api yang berkobar dari dalam liang lahat, namun gagal dan api justru bertambah besar. Karena ketakutan, pria itu akhirnya meminta temannya untuk menariknya ke atas dari dalam lubang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Baca juga: Jokowi: Pembatasan Sosial Skala Mikro Lebih Efektif

Penggali kubur itu langsung meninggalkan cangkulnya di dalam liang lahat. Tidak diketahui di mana video tersebut direkam, namun video tersebut viral dan menjadi perbincangan banyak warganet.

"Itu seriusan?? Btw orang yang meninggal udah ngelakuin apa aja semasa hidupnya kok sampe gitu," ujar salah satu netizen.

"Kayanya itu karna emg dari dalam tanah deh. Gua pernah liat kasus sama persis begini. Pipa gas alam yg gasengaja kena. Bisa juga yaa unsur unsur flammable yang terlepas dari dalam lapisan tanah," kata warganet lainnya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami
Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024