Petaka Endorse Influencer Cantik, Gak Sadar Cowoknya Telanjang

Influencer kondang Taiwan JiaJia
Sumber :
  • instagram

VIVA – Influencer cantik asal Taiwan, JiaJia baru saja melakukan blunder memalukan saat melakukan endorse sebuah produk kecantikan di akun instagramnya, @JiaJia01199. Unggahan instagramnya tersebut langsung bikin geger jagat maya.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Tanpa disadari, dalam unggahannya tersebut tersimpan hal cabul memalukan. Sekilas unggahan dari JiaJia di instagramnya tersebut tak ada yang aneh. Wajah cantiknya tengah tersenyum lebar saat memamerkan sebuah poroduk kecantikan.

Namun saat diperbesar, terlihat jelas tampak ada cowok telanjang bulat tengah melihat deretan foto yang digantung di kamar tempat tinggal JiaJia.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Influencer JiaJiaSontak unggahan influencer top Taiwan ini lansung viral. Meski langsung dihapus saat sadar unggahannya ‘bermasalah’, namun netizen sudah terlanjur 'mengamankannya' dan langsung viral, termasuk di sosial media twitter. Salah satunya pemilik akun twitter @Delon_Tio yang telah mengunggah tangkapannya di twitter.

"Tak ada yang aneh di sini. Hanya seorang influencer yang tengah mempromosikan sebuah produk," tulis caption akun twitter @Delon_Tio.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Baca juga: Viral Oknum Guru Doakan Muridnya Meninggal

Ya, unggahan ini yang sontak langsung mendapat serbuan komentar para netizen di twitter. Tak hanya hujatan kasar saja, beberapa juga banyak yang mengomentari dengan kocak. Unggahan @Delon_Tio ini saat ini telah diretweet sebanyak 4,7 ribu kali, 999 quote tweet dan 16,2 ribu like.

"Jiaaaahhh.....satu jepretan 2 produk terpasarkan," tulis komentar seorang netizen dengan akun @abangpey menanggapi unggahan ceroboh influencer asal Taiwan tersebut.

Tak kalah kocak komentar seorang netizen yang mencoba mengunggah kejadian ini di akun facebooknya. Ternyata, unggahannya di facebook langsung berujung blokir selama 30 hari.

"Aku coba share di fcbk eh malah kena pasung sama om Mark zukibeg mana 30 hari lgi," tulis pemilik akun twitter @novianatllsss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya