Keren, Viral Ojek Online Fasilitas Bintang Lima Keliling Jakarta

Driver Ojol Bintang Lima.
Sumber :
  • TikTok @cicipelin

VIVA – Video seorang driver ojek online atau Ojol yang mempunyai pelayanan tidak seperti biasa viral di media sosial TikTok. Terlihat dari video itu, driver ojol memberikan pelayanan yang sangat maksimal sehingga memanjakan pelanggannya.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Video yang diposting oleh akun TikTok @cicipelin itu menjelaskan bahwa driver ojol yang unik ini memiliki terobosan pelayanan. Di mana dirinya mengenakan rompi jaket dengan sejumlah peralatan untuk memanjakan pelanggan di belakang badannya.

Peralatan tersebut antara lain masker wajah, penutup kepala, tisu basah, dan permen. Dan yang membuat video ini semakin unik adalah driver ojol ini menyiapkan baterai portabel untuk pelanggan yang bisa dimanfaatkan bila baterai telepon genggam habis.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Tak sampai di situ, driver ojol yang juga terlihat pendukung tim Arsenal itu juga memasangkan layar televisi kecil di belakang helmnya, untuk memberikan layanan kepada pelanggan saat dalam perjalanan. Layanan ini pun viral dengan sebutan "Five star ojol check"

Dari video yang viral itu, @cicipelin memberikan sejumlah kata-kata di video tersebut seperti "wkwkwk full service abangnya, mo ngakak gue kirain cuma di drama2 ojol doang wkwkwk," tulisnya.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ia juga menuliskan, "Perjalanan Menteng Dalam-Kemang terasa menyenangkan." Adapun untuk video ini sudah ditonton lebih dari 278 ribu kali, dengan 164 komentar.   
 

Polda Riau tangkap tersangka manipulasi suara putusan hakim MK

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tersangka diamankan berdasarkan hasil patroli siber Bareskrim Polri yang menemukan postingan akun TikTok yang memanipulasi suara hakim membacakan hasil putusan sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024