Video: Terciduk Mesum di Toilet Umum, Perempuan Ini Malah Kesurupan

Kesurupan setelah ketahuan diduga berbuat mesum
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sebuah video viral di media sosial, merekam aksi sejoli muda mudi yang diduga tengah berbuat mesum. Aksi tersebut dilakukan di salah satu toilet umum.

Beragam Pengalaman Netizen Setelah Diruqyah: 'Mata Dicolok, Gue Teriak-teriak'

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pria dan satu pria lainnya yang merekam video, membuka paksa salah satu pintu toilet umum. Pintu itu dibuka dengan cara ditendang sehingga pintu toilet langsung terbuka lebar.

Remaja perempuan dan laki-laki di dalam toilet itu pun langsung dibentak dan ditarik keluar dari dalam. Terlihat dalam video, remaja laki-laki yang tertangkap basah itu tengah menaikkan celananya dan dibentak oleh seorang pria.

Merinding, Puluhan Pekerja di Pabrik Rokok Bojonegoro Alami Kesurupan Massal

Baca juga: Terciduk Berduaan di Kosan, Pasangan Ini Mengaku Tante dan Keponakan

Tak lama setelah keluar, remaja perempuan tersebut tiba-tiba kesurupan sambil berteriak-teriak. Sambil meraung-raung perempuan itu berteriak kata 'bunda' secara berulang-ulang. Namun diduga aksi kesurupan itu disengaja hanya untuk menutupi rasa malu.

Asal Usul Gelar ‘Gus’ dalam Nama Samsudin, Ternyata Bukan Keturunan Kiyai Tapi…

Tak diketahui di mana video tersebut direkam. Video ini menuai komentar beragam dari warganet dan telah ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali.

"Ya ampun pura2 kesurupan buat nutupin malu," ungkap seorang netizen.

"Ketangkep tiba tiba kesurupan, kalo egk ketangkep biasa aja," kata warganet lainnya.

"Bisa saja itu kerasukan, tempat memang banyak jinnya..saat penggrebekan pikiran, hati ceweknya itu takut, cemas gk karuan..disaat itulah masuk jin," ujar seorang pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya