Susi Pudjiastuti Dibuat Deg-degan saat Hendak Wawancara Mike Tyson

Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Indonesia Kerja periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti akan mewawancarai mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson dalam salah satu platform layanan streaming.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Dalam acara perdana yang dilaksanakan Jumat malam hari ini 2 Oktober 2020, akan menyajikan perbincangan hangat mengenai perjalanan hidup Mike Tyson. Mulai dari ketika ia divonis masuk penjara, mengalami kebangkrutan hingga bangkit menemukan kembali jalan hidupnya.

Lewat akun twitter pribadinya, @susipudjiastuti, hari ini Susi mengaku nervous jelang wawancara yang akan dia lakukan nanti malam. Susi mengatakan dia memang sudah banyak mewawancarai berbagai tokoh, namun belum ada yang seperti Mike Tyson.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

"Baru tau ya, seorang Susi bisa nervous juga?? Padahal menenggelamkan kapal pencuri ikan tidak pernah nervous, justru puas .. Tapi mewawancarai bintang tinju dunia di studio ternyata deg-degan juga," tulisnya di akun @susipudjiastuti sepeti dikutip VIVA, Jumat 2 Oktober 2020.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Mau Cecar Mike Tyson

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

Susi pun meminta dukungan dari masyarakat agar wawancaranya bisa dilakukan dengan baik. Dia menganggap kesempatan ini sebagai sebuah tantangan terutama di masa pandemi COVID-19, untuk menghindari kebosanan dan kejenuhan.

"Mudah-mudahan tantangan ini bisa saya selesaikan dan kalau bisa pasti besok saya akan merasa lebih baik. Kalau tidak saya minta maaf dengan pemirsa kalau mengecewakan, tapi saya akan belajar. Saya pergunakan kesempatan untuk lebih banyak tahu tentang Mike Tyson," kata Susi dalam video berdurasi 1.06 menit yang ia unggah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya