Viral, Video Pria Telanjang Dada Nenteng Senpi di TPU Menteng Pulo

Pria menenteng senpi di TPU Menteng Pulo di lingkar hijau.
Sumber :
  • Instagram @jakjour810

VIVA – Viral di media sosial seorang warga menenteng senjata api (Senpi). Seorang warga tampak bertelanjang dada berusaha melerai para kelompok yang sedang berkerumun di tengah masa Pandemi COVID-19.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Baca Juga: Tekan Kasus COVID-19, Luhut Siapkan Operasi Perubahan Perilaku

Video viral di media sosial itu salah satunya di-posting akun Instagram @jakjour810.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dalam unggahannya, akun ini mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di area pemakaman Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Oktober 2020, saat itu tidak tampak ada petugas di lapangan yang menindak aksi mereka.

berdasarkan data yang dihimpun, pria tersebut merupakan pekerja harian di areal pemakaman dan buka warga setempat.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Menanggapi viralnya video itu, kepolisian sudah menangkap pelaku. Diketahui Pelaku bernama Yusuf tersebut ditangkap pada Selasa, 6 Oktober 2020.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, Kanit Reskrim bersama tim Opsnal mengamankan saudara Yusuf, seseorang yang viral diduga membawa air soft gun atau senjata api,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono ketika dikonfirmasi, Selasa, 6 Oktober 2020.

Budi mengungkapkan, munculnya pria membawa senjata api tersebut berawal dari utang piutang sehingga menimbulkan keributan di TPU Menteng Pulo. 

Adapun untuk kejadiannya terjadi pada Minggu, 4 Oktober 2020 sekitar pukul 17.00 WIB, seorang pemuda (Nanang anak menteng dalam) datang ke Makam Menteng Pulo 1 dalam keadaan mabuk dan membawa celurit atau arit yang hendak menagih utang kepada Yusuf.

"Dalam keadaan mabuk, saudara Nanang membawa celurit menagih utang kepada Yusuf," kata Budi.

"Mungkin caranya dia nagih nggak sopan, tersinggung, dihantam lah ini anak yang tagih. Dia pergi nggak lama balik lagi bawa rombongan. Itu yang viral," pungkas budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya