Viral Remaja Terlindas saat Jatuh dari Mobil Pick Up di Tangsel

Detik-detik remaja terlindas mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral video seorang remaja terlindas mobil di Jalan Boulevard Alam Sutera, Tangerang Selatan tepatnya di depan Halte Sutra Bus The Flavor Bliss Alam Sutera.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Salah satunya yang memposting adalah akun Instagram @kabartangsel. Menurut postingan, kejadian tersebut disebut terjadi pada Senin 12 Oktober 2020 lalu. Ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Viral Mobil Ambulans Kabur Didatangi Polisi Saat Demo Omnibus Law

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Dalam video viral itu, awalnya korban bersama teman-temannya yang diperkirakan berjumlah lebih dari 10 memberhentikan sebuah mobil pick up berkelir hitam. Mereka bermaksud nebeng di bagian belakang mobil. Mobil pick up pun berhenti kemudian korban bersama teman-temannya pun coba menaiki bagian belakang mobil satu persatu. Semua berjalan lancar awalnya.

Satu demi satu remaja ini berhasil menaiki bagian belakang mobil. Namun, karena mobil dibelakang mengantre alhasil mobil pick up jalan sedikit demi sedikit. Nah pada saat ini korban belum sempurna naik ke bagian belakang mobil pick up. Alhasil, korban pun lari sambil satu kakinya sudah menapak di bagian belakang mobil pick up.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Karena tak bisa naik juga, alhasil korban yang menggunakan kaus hitam itu terjatuh. Pada saat yang bersamaan, dari belakang, melintas mobil lain yang melindas korban.

Belum diketahui bagaimana nasib korban pasca-kejadian ini. Postingan hanya menyebut berdasarkan pengakuan saksi mata, korban tidak mengalami luka berat meski sempat terlindas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya