Viral Anak Sultan Pakai Outfit Puluhan Juta saat Demo UU Cipta Kerja

Pendemo UU Cipta Kerja.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Aksi demonstrasi di sejumlah daerah, terkait penolakan atas disahkannya Undang-undang Cipta Kerja oleh DPR dan pemerintah melalui rapat paripurna di Gedung DPR pada Senin, 5 Oktober 2020, berakhir ricuh.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Namun dibalik kericuhan itu, ada cerita-cerita menarik yang beredar di media sosial yang menjadi sorotan warganet. Salah satunya, terkait gaya pakaian pendemo saat turun ke jalan. Misalnya, ada ‘anak sultan’ yang disorot ikutan demo tolak UU Cipta Kerja.

Di media sosial, beredar foto seorang mahasiswa yang outfit-nya mahal hingga jutaan rupiah. Netizen pun mulai berhitung. Mahasiswa itu tampak memakai helm merk Arai yang harganya sekitar Rp9,4 juta. Kemudian, kaca flat Arai juga harganya Rp1,8 juta.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Selain itu, bluetooth intercom helm seharga Rp3,9 juta. Selanjutnya, sarung tangan harganya Rp650 ribu dan sepatu Air Jordan warna cokelat seharga Rp5,9 juta. Netizen pun ternganga melihat outfit pendemo satu ini. Belum lagi, motor yang ditunggangi juga sepertinya lumayan berkelas.

Ada ‘anak sultan’ ikutan demo pakai outfit tajir Rp 22 juta. Keren. Meski orang tuamu tajir, tapi punya idealisme bela rakyat dibandingkan anggota DPR,” tulis akun Twitter @2nd_NN4y4r4 dikutip pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Pendemo Tak Bisa Orasi di Depan Gedung MK saat Sidang Gugatan Pilpres, Polisi Siapkan Tempat
Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024