Viral Emak-emak Ngamuk Ditilang, Ngaku Istri Jaksa

Viral Emak-emak Ngamuk Ditilang, Ngaku Istri Jaksa.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Viral di media sosial seorang wanita mengamuk, dan memaki-memaki petugas saat operasi yustisi razia masker di Aceh Tengah. Wanita tersebut berteriak sambil marah-marah kepada petugas, saat akan ditilang karena tidak menggunakan masker dan helm.

Dalam video berdurasi 11 menit yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, wanita tersebut tiba-tiba membentak dua orang petugas polisi karena tak terima ditilang. Dia mengaku sebagai istri seorang jaksa, mengambil hand phone dan menelepon suaminya, untuk meminta pertolongan karena ditilang.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

"Sini dulu papa, mama mau jemput anak ditahan orang ini di sini. Sini dulu papa," kata wanita tersebut sambil menelepon. Petugas yang ada di lokasi sudah meminta wanita tersebut untuk tenang dan bersikap kooperatif.

"Suami ibu kerja di mana," kata polisi di lokasi.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Jaksa," jawab wanita berkerudung hijau tersebut.

Baca juga: Viral Mobil Ambulans Kabur Didatangi Polisi Saat Demo Omnibus Law

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dia mengaku dompetnya tertinggal di laundry, sementara dia sedang terburu-buru ingin menjemput anaknya dari sekolah.

"Enggak apa apa, panggil ke sini, jaksa lebih tahu hukum ibu," jawab polisi itu lagi.

Perdebatan antara wanita tersebut dengan petugas tak kunjung mereda lantaran wanita itu terus berteriak-teriak, dan menunjuk petugas lainnya. Aksi ini menarik perhatian orang di sekitar sehingga membuat keadaan menjadi ricuh.

Belakangan diketahui, wanita tersebut ternyata bukan istri jaksa, dan berbohong demi menghindari tilang. Tak lama berselang, suami dari wanita itu mendatangi lokasi, dan meminta maaf atas pelanggaran istrinya. Namun, pihak kepolisian memutuskan untuk mengamankan wanita itu ke Polres Aceh Tengah.

Video ini viral dan diunggah di berbagai platform media sosial. Lebih dari 120 ribu warganet telah melihat video ini dan meninggalkan berbagai komentar beragam. Beberapa mengaku ikut kesal melihat aksi wanita itu.

"Ngebayangin si suami di rumahnya seperti apa ya ..menghadapi istri yg begini sabar ya pak ...," kata seorang pengguna Instagram.

"Udah salah + ngotot + nunjuk2 muka pak pol + bentak2 + ngaku2 istri jaksa = ada kemungkinan gangguan jiwa kali ya , nontonnya jadi geregetan rasanya pengen nyiram air comberan biar diem tuh emak2," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya