Viral Sopir Taksi Online Usir Penumpang yang Berbuat Mesum

Viral Penumpang Mesum di dalam Taksi Online.
Sumber :
  • Youtube/Brebes Chanel 46

VIVA – Viral video seorang sopir taksi online mengusir penumpang di media sosial Instagram. Sebab, penumpang sepasang kekasih berbuat tidak senonoh alias mesum  di dalam mobil tersebut. Beruntung, tidak ada kontak fisik atau berantem meski sempat adu mulut.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video diunggah akun @asli_seru pada 22 Oktober 2020. Pengemudi dan penumpang tidak diketahui identitasnya. Namun, dari video terlihat sopir taksi online ini berambut gondrong, memakai masker dan kaca mata. Sedangkan, penumpang diduga sepasang kekasih disamarkan wajahnya.

Sebelum insiden pengusiran, sopir bersama penumpang sempat berbincang-bincang. Awalnya, penumpang pria minta kepada sopir agar mempercepat laju kendaraannya karena sudah kebelet. Dikira sopir, penumpang kebelet mau buang air kecil atau buang air besar.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Mau mampir dulu di minimarket atau pom bensin?,” kata sopir dikutip dari Instagram, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Namun, penumpang pria langsung nyeletuk yang membuat sopir bingung. “Agak cepat ya mas, sudah kebelet saya. Saya enggak pakai kondom. Mas nganterin saya ke minimarket ngapain?,” ujar penumpang pria.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kedua penumpang pun sudah tak tahan, akhirnya mereka bercumbu mesra-mesraan di dalam mobil. Berkali-kali, sepasang kekasih ciuman dan terlihat penumpang pria memegang payudara sang pacar. Merasa resah, sang sopir pun menegur penumpang yang berbuat mesum di dalam mobilnya.

“Mas, mohon maaf nih. Jangan bermesra-mesraan di mobil saya, sorry ya. Nanti saja di tujuan mas ya,” kata sopir lagi.

Tak senang ditegur, sepasang kekasih pun menyerang sopir sampai disindir kayak tidak pernah muda saja. “Kan bebas mas,” kata penumpang wanita.

Meski sempat diancam sama penumpang, sang sopir tak gentar dan terus melawan. Bahkan, sopir meminta kepada penumpangnya turun di pinggir jalan karena tak mau mengantarkan sampai tempat tujuan. “Mas sorry deh, saya kayanya tidak bisa anter sampai tujuan. Mending turun saja di depan, enggak apa-apa,” kata sopir.

Penumpang pria langsung marah, tidak mau disuruh turun. Malah, penumpang pakai ngancam sopir segala bakal melaporkan kepada operator tempat sopirnya. “Kamu jangan sembarangan loh. Kamu nggak tau siapa saya? Saya laporin loh,” kata penumpang.

Sopir pun tetap meminta penumpang turun, karena tidak rela mobilnya yang digunakan untuk mencari nafkah dikotori oleh aksi mesum penumpang tersebut. 

“Saya berhak, ini mobil saya untuk cari nafkah. Silakan turun. Saya cancel telepon operator. Bukan masalah enggak sopan, saya sudah ingetin dari awal naik juga enggak nyangka,” tandas sopir.

Baca juga: Video: Terciduk Mesum di Toilet Umum, Perempuan Ini Malah Kesurupan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya