Video Kocak, Wanita Lansia Ngotot Harus Dipanggil Nona

Video Kocak, Wanita Lansia Ogah Dipanggil Nenek, Ngotot Harus Dipanggil Nona
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sebuah video lucu seorang wanita lanjut usia, yang ogah dipanggil ibu apalagi nenek, tengah viral di media sosial. Nenek itu ngotot harus dipanggil nona dan protes jika salah dipanggil.

Dalam video kocak yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat wanita lansia itu tengah berada dalam sebuah mobil bersama seorang pengemudi. Saat dipanggil dengan panggilan 'ibu', wanita lansia itu langsung protes dan minta dipanggil nona selayaknya wanita muda.

Dia bahkan berteriak ke arah pengemudi agar tak memanggilnya dengan sebutan lain selain nona. Lantaran merasa lucu, pengemudi itu pun terus menggoda wanita lansia itu dan dengan sengaja memanggilnya dengan sebutan yang salah.

Saking kesalnya, wanita lansia itu pun mengancam tak mau membayar ongkos kepada sang pengemudi. Video ini viral dan sudah ditonton hingga lebih dari 115 ribu kali, serta dikomentari beragam oleh warganet yang merasa terhibur dengan ulah sang nenek.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebar Video Porno Mirip Gisel

"Ini si emak yg viral di minimarket marah2 juga ga mau dipanggil ibu dan nenek. Sekarang viral lagi. Undang dong ke tv," kata salah satu netizen.

"Aku pernah dulu d siram air waktu jaman kerja disalah satu mall di bandung gara2 nyebut nenek ke nenek itu , maunya di panggil nona katanya. Disitu auto langsung lari deh," kata seorang warganet.

"Tubuh tua, jiwa muda," kata seorang pengguna Instagram.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024