Heboh Bangkai Ratusan Bus TransJakarta Terbakar

Ilustrasi bus TransJakarta terbakar.
Sumber :
  • M Iqbal

VIVA – Para pengguna media sosial lagi ramai membincangkan kuburan massal bus Transjakarta yang berada di Darmaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat hangus terbakar pada Jumat, 13 November 2020. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran bangkai bus Transjakarta tersebut.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Bus Transjakarta yang lama menumpuk di Darmaga Bogor akhirnya TERBAKAR sore ini. Bus ini statusnya gimana ya?,” tulis akun Indonesia Jaya @2020Yesss dikutip pada Jumat, 13 November 2020.

Sementara akun Faruk Afero Jepara @AferoJepara menuliskan ratusan bangkai bus Transjakarta yang berada di Kabupaten Bogor terbakar, dan diduga bus tersebut proses pengadaannya bermasalah secara hukum.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

“Bangkai Bus Transjakarta 200 pengadaan bermasalah hukum dan bus tidak laik jalan, amburadul banget, sekarang terbakar. Itu era Gubernur siapa ya?,” tulis akun Faruk.

Terlihat, video yang beredar di media sosial bangkai bus Transjakarta terbakar dengan kepulan asap yang menghitam. Namun, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran terhadap bangkai bus tersebut.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Akan tetapi, Mina @m1n4_95 mempertanyakan kenapa bisa terbakar mengingat bus tersebut ada di sebuah kebon kosong. “Sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak?,” tulisnya. (ren)

Baca juga: Siapa Ustaz Maaher, Pria yang Tantang Nikita Mirzani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya