Viral Postingan Ustaz Maaher Diduga Menghina Habib Luthfi Pekalongan 

ustaz Maaher At-Thuwailibi
Sumber :
  • Instagram @ustadzmaaher_real

VIVA – Jagat maya Sabtu pagi ini, 14 November 2020, kembali dihebohkan dengan pernyataan akun Ustaz Maaher At Thuwailibi di Twitter yang diduga menghina Rais Am Jamiyah Ahlu Thariqah al Mu'tabarah an Nahdiyah, Habib Luthfi bin Yahya. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Nama keduanya, baik Habib Luthfi dan Maher masuk dalam jajaran trending topic Twitter Sabtu, 14 November 2020. 

Meskipun Twit balasan dari akun @ustadzmaaher_ yang diduga menghina Habib Luthfi itu sudah dihapus, namun sejumlah akun di Twitter sudah lebih dulu meng-capture twit balasan yang sempat diposting akun @ustadzmaaher_.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam twit balasan tersebut, Ustaz Maaher menulis balasan kepada akun @GundulAdul 'Iya tambah cantik pake Jilbab...Kayak Kyai nya Banser ini ya..' Dengan menautkan foto Habib Luthfi bin Yahya

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Twit balasan Ustaz Maaher ini cepat direspon warganet. Tak sedikit yang menghujat pernyataan Ustaz Maaher kepada Habib Luthfi dan memintanya segera minta maaf. Ada juga yang terus men-viralkan dan meneruskan twit balasan Ustaz Maaher tersebut sebagai bukti laporan ke polisi.

Seperti akun @Banser_CyberNU yang menulis peringatan kepada Ustaz Maaher agar segera sowan dan meminta maaf kepada Habib Luthfi Pekalongan. 

"Sony, segera sowan dan minta maaf ke Habib Luthfi (Rais 'Am Jam'iyyah Ahl Thoriqah Mu'tabaroh an-Nahdliyyah). Kalo tidak, ente tanggung resikonya" tulis @Banser_CyberNU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya