Tagar #KitaNikita Trending, Warganet Salut Keberanian Nikita

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Perseteruan antara selebritis Nikita Mirzani dan kelompok pendukung Habib Rizieq Shihab masih menuai perhatian para warganet. Terbaru, nama Nikita masuk dalam jajaran trending Twitter Indonesia.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Tagar #KitaNikita ramai dengan 2.542 cuitan pada Sabtu pagi 14 November 2020 ini. Tagar tersebut banyak berisi dukungan kepada wanita kelahiran tahun 1986 tersebut.

Salah seorang warganet menyebut 'kami bersama nyai' dalam salah satu cuitannya. Menurut warganet tersebut, Indonesia membutuhkan sosok 'gila' untuk menghadapi orang-orang yang mabuk agama.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"#KitaNikita Butuh orang gila utk ngadepin orang2 yg mabok agama. Kami bersamamu Nyai," kata @visiindonesiaku di Twitter.

Kemudian ada juga warganet yang menyebut sosok Nikita masih lebih baik dari orang-orang yang kerap mengatasnamakan agama tapi tidak sejalan dengan perilakunya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Perempuan amazon yang liar ini jauh lebih baik, dibanding manusia² bangsat yang sok-sok an mengatsnamakan agama padahal kelakuan kayak babi.

  #KitaNikita," kata @Dky_Joker.

Ada juga yang menyatakan rasa salutnya kepada ibu tiga anak tersebut. Dia menyebut Nikita sosok yang jujur dan Indonesia membutuhkan lebih banyak lagi sosok seperti dirinya.

"#KitaNikita jujur gue salut sama keberaniannya Nikita. Indonesia ini butuh sosok seperti nyari-nyari lainya. Sehat terus nyai," kata @Land84502811. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya