Viral Pengendara Mobil Lempar Banyak Uang untuk Pembangunan Masjid

Viral pengendara mobil bagi-bagi duit untuk pembangunan masjid
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Viral video di jagat maya pengendara mobil yang membagi-bagikan uang dari dalam kendaraannya. Pengendara mobil berwarna silver itu tampak berhenti sejenak yang kemudian membagikan uang banyak ke sejumlah perempuan yang diduga sebagai relawan pembangunan masjid.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dikutip dari video di TikTok, Senin, 23 November 2020, pengendara mobil tersebut melemparkan uangnya dari jendela kaca mobil. Belum diketahui lokasi dan waktu kejadian ini. 

Dalam video itu awalnya terlihat empat petugas relawan perempuan pembangunan masjid yang mengambili banyak uang di jalanan yang dilempar pengendara mobil. Dua di antaranya memunguti uang kemudian ditadah dengan semacam alat jaring.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Pun, karena uang yang dilempar sampai ke seberang jalan jalan, membuat relawan perempuan lainnya ikut memunguti. Dia tampak antusias menggunakan alat jaring untuk menyapu uang yang berhamburan dengan buru-buru karena ada mobil lain yang mau melintas.

Baca Juga: Heboh, Mie Ayam Terbang di Solo

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tak lama kemudian, seorang relawan pria pembangunan masjid dengan alat jaring ikut membantu memunguti uang yang jatuh berhamburan. Lalu, ada juga sejumlah anak kecil yang juga membantu memunguti uang agar tak terbang terbawa angin.

Dari video terlihat satu unit mobil tampak berhenti karena adanya relawan yang memunguti uang di jalanan. Namun, sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas tampak tak memperhatikan dan mereka tetap melintas.

Karena membuat heboh, datang dua orang pria yang diduga warga sekitar yang kemudian berbicara dengan pengendara mobil tersebut. Pengendara mobil itu pun jalan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya