Viral Video Tragis Ibu Meninggal Kurang 24 Jam Putranya Menikah

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Warganet dibuat sedih dengan sebuah video viral di media sosial. Video yang merekam nasib tragis seorang pengantin pria di Sulawesi Selatan. Pasalnya pada malam jelang akad nikah, ibu kandung sang calon pengantin itu justru meninggal dunia.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Video ini mulanya diunggah oleh akun Facebook dengan nama Fitri Yunengsih Basir yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam keterangan video, Fitri menyebut pengantin yang kehilangan ibunya itu masih bagian dari keluarga, namun dia tidak tahu pasti penyebab kematian ibu tersebut.

"InnalillahiWainnailahiRojiun...Sabbaraki Bijah. Di saat Pas Mlm Paccing ta,,Mama ta Meninggal,,Qt syg Tpi Allah lebih sayang..#.Al-Fatihah," tulis Fitri dalam keterangan video terpantau pada Senin, 23 November 2020.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Dalam video itu terlihat pengantin laki-laki tampak mengenakan pakaian adat, sebab malam itu tengah digelar tradisi Mappaci atau tradisi menjelang pernikahan. Sambil duduk berlutut di samping jasad sang ibu, pengantin pria itu tampak tak kuasa menahan kesedihannya.

Kisah pilu ini pun telah ditonton hingga puluhan ribu kali dan menuai komentar yang ikut berduka atas nasib tragis yang dialami calon pengantin pria itu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Semoga Husnul khatimah. bagi yang belum nikah, semoga orangtua sehat selalu, hingga bisa menyaksikan pernikahanmu., diberi umur oleh Allah...," kata salah satu warganet.

"Tolong, kesedihan orang lain jangan dipublikasikan. Kasian mereka jika suatu saat melihat kembali, timbul kesedihannya kembali. Biar doakan saja," ujar netizen lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya