Viral Foto Prajurit TNI Jadi Bodyguard Richard Muljadi

Foto Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi dikawal prajurit TNI
Sumber :
  • Ist

VIVA – Warganet diramaikan kembali dengan adanya foto diduga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang mengawal seorang pria seperti Richard Muljadi, putra dari seorang pengusaha di media sosial.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Dari foto yang beredar, terlihat seorang pria berpenampilan santai pakai baju sweater warna abu-abu lengan panjang dan kaca mata. Kemudian, di belakang pria tersebut ada prajurit berseragam dinas TNI.

Prajurit TNI di lengannya tertera PM (Polisi Militer), pinggangnya juga tampak ada tas warna biru. Prajurit TNI ini berjalan mengawal di sebuah tempat terbuka, semacam kebun atau taman.

Kucing Jalanan Menarik Wisatawan Datang ke Negara Ini, Kok Bisa?

Namun, belum diketahui ini foto kapan yang diviralkan di media sosial Twitter. Sebab, pria yang diduga Richard Muljadi dan prajurit TNI yang mengawalnya itu tidak memakai masker. Termasuk, belum ada tanggapan dari Pusat Penerangan TNI.

Viral Foto Sebuah HP Mahal Dijadikan Tatakan HP Lain

Foto ini sepertinya dijadikan status di media sosial oleh akun Richard Muljadi, tapi ketika dicek akun instagramnya bersifat privasi. Sehingga tidak bisa lagi dilihat foto-fotonya kecuali sudah berteman di media sosial.

Dengan begitu, warganet bertanya-tanya tentang keaslian dan kebenaran foto ini. Makanya, Pusat Penerangan TNI diharap memberikan tanggapan terkait beredarnya foto tersebut.

“Benarkah Richard Mulyadi keturunan ini dikawal Polisi Militer seperti yang ada dalam foto. Kalau iya, sungguh sedih sekali aku. Dimana harga dirimu Pak,” tulis akun NoName @N0N4m3_90 dikutip pada Selasa, 24 November 2020.

Selanjutnya, akun Syarif Alkadrie @SyarifAlkadrie3 mempertanyakan foto tersebut kepada pihak TNI. Kalau memang benar, sebaiknya jangan sampai beredar foto-fotonya.

“Benar gak ini min @Puspen_TNI? Kalau beneran ini, ya tolong jangan sampai ada fotonya. Walaupun sebenarnya ini sudah lumrah, TNI/Polri bisa merangkap jadi bodyguard orang-orang kaya,” tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya