Viral, Driver Ojol Kaget Dapat Rezeki Nomplok dari Pria Misterius

Ilustrasi driver ojek online (ojol).
Sumber :
  • vstory

VIVA – Viral sebuah video driver ojek online (ojol) mendapatkan rezeki ‘nomplok’ dari orang tak dikenal di media sosial. Terlihat, driver ojol bingung campur haru ketika menerima amplop cokelat.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Video diunggah oleh akun instagram @pecinta_qur’an. Tampak dari video tersebut, driver ojol yang berjenis kelamin laki-laki ingin menyuapi makan kepada putrinya. Tiba-tiba, ada pria memakai kemeja biru lengan panjang datang.

Pria dermawan ini pun langsung jongkok sembari memberikan amplop kepada driver ojol. Tanpa basa-basi dan berlama-lama, pria misterius itu langsung pergi setelah memberikan rezeki kepada driver ojol.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Terima saja, rezeki dari Tuhan. Diambil aja Pak ya,” kata pria yang memberi amplop kepada driver ojol dikutip pada Selasa, 1 Desember 2020.

Setelah itu, driver ojol terbangun melihat pria yang memberikan amplop cokelat tersebut. Kemudian, driver ojol kembali duduk bersama putrinya sambil membuka amplop yang diterimanya dari lelaki misterius.

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Begitu dibuka, isinya uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu yang cukup tebal. Namun, belum diketahui berapa nominal uang yang diterima driver ojol dari pria misterius tersebut.

Terlihat, driver ojol cuma bisa melamun saja setelah melihat isi amplop tersebut. Bahkan, langsung memeluk putrinya sambil berdoa dan menggenggam uangnya. Tapi, belum tahu kejadian ini di daerah mana. Hanya saja, videonya viral dalam bentuk TikTok di instagram. (ren)

Baca juga: Geger, Azan di Ponpes Habib Bahar Ditambah Hayya Alal Jihad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya