Viral Wanita Mandi Telanjang di Kolam Depan Kantor Bupati Probolinggo

Tangkapan layar video wanita mandi telanjang di kolam kantor Bupati Probolinggo
Sumber :
  • YouTube Zona Merah

VIVA – Sebuah video tengah viral di media sosial, merekam seorang perempuan mandi di alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Video itu menjadi perbincangan warganet lantaran perempuan tersebut mandi dalam keadaan telanjang bulat.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut, mulanya wanita itu mendekat ke arah kolam yang lokasinya di depan kantor bupati. Tak lama kemudian, perempuan itu melepas semua bajunya dan dengan santainya mandi di dalam kolam air mancur tersebut.

Perempuan berperawakan gempal itu mandi di alun-alun sekitar tengah malam, tepatnya di taman timur dari tugu nama (signage). Tak diketahui identitas dari perempuan tersebut, namun banyak menduga dia mengalami gangguan jiwa.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo. Dia membenarkan video viral itu terjadi di air mancur yang ada di alun-alun Kraksaan, yang menjadi ibu kota dari Kabupaten Probolinggo

"Sesuai dengan laporan dari unit Satpol PP Kraksaan bahwa orang tersebut mengalami gangguan jiwa. Tapi kami tetap melakukan patroli misal ketemu orang tersebut memang akan diusir dari area alun-alun ini," kata Budi, dalam video yang diunggah akun YouTube Zona Merah, Jumat, 11 Desember 2020.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dia menegaskan pihaknya akan berpatroli dan terus memantau orang tersebut agar kejadian seperti itu tidak terulang kali. Terlebih insiden ini bukan yang pertama kalinya dan sudah beberapa kali terjadi.

Baca juga: Viral Diduga Rombongan Gubernur NTT Gebuki Pria di Jalan Sudirman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya