Viral Video Oknum Camat di Maluku Utara Cekik Staf Wanita

Oknum Camat di Maluku Utara sedang mendorong dan mencekik staf wanita.
Sumber :
  • Instagram @manaberita

VIVA – Tindak kekerasan yang dilakukan diduga seorang oknum camat terhadap salah satu staf perempuan, tengah viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Oba Tengah, Kota Sofifi, Maluku Utara.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @manaberita, terlihat seorang pria mengenakan kemeja putih dan celana hitam tampak sedang mendorong seorang staf perempuan ke depan pintu masuk kantor.

Terlihat camat tersebut memojokan wanita tersebut bahkan sampai menekan dan mencekik leher wanita itu dengan kemarahan. Aksi itu dilakukan di depan staf lain, yang hanya bisa diam dan tak membantu melerai pertengkaran tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Silakan, bapak kira saya takut sama bapak. Katong baku dapa di kantor polisi, saya tunggu bapak," kata staf wanita itu, sambil masuk ke dalam untuk mengambil tas dan pergi dari kantor tersebut.

Sementara pria yang diduga camat itu langsung masuk ke dalam ruangan sambil sibuk membetulkan kacamata yang sempat terjatuh saat pertengkaran tersebut. Tak diketahui apa penyebab pertengkaran itu, namun video ini viral dan menuai komentar publik.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di Facebook, seorang pria bernama Adam Umar yang mengaku sebagai suami korban mengatakan kasus ini telah diperiksa oleh pihak kepolisian sementara pelaku telah mengakui kesalahannya.

"Maaf itu istri saya, jadi masalah ini sda proses secara hukum, karna camat sendiri sda di periksa oleh pihak kepolisian,dan bliau sendiri sda mengakui kesalahanxa sendiri, tinggal proses berjalan," kata pria itu dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya