Viral, Foto Penuhnya Jemaah Antar Jenazah Habib Hasan Assegaf

Suasana pemakaman Habib Hasan bin Muhammad bin Hud Assegaf
Sumber :
  • Twitter @MackyIsmail

VIVA – Ribuan pelayat memenuhi tempat peristirahatan terakhir Habib Hasan bin Muhammad bin Hud Assegaf yang berada di Pasuruan, Jawa Timur. Habib Hasan diketahui meninggal dunia pada Minggu subuh kemarin. Para pelayat yang datang berasal dari warga sekitar dan banyak juga ulama.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Foto-foto pemakaman Habib Hasan langsung viral di Twitter, Senin 28 Desember 2020. Nampak lautan massa yang datang untuk melepas ulama karismatik ini.

Terlihat para jemaah membawa jenazah Habib Hasan untuk disalatkan dan selanjutnya dimakamkan. Mereka kompak menggunakan baju berwarna serba putih.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Photo :
  • Twitter

Tidak ada jaga jarak di antara pelayat yang hadir, padahal saat ini masih pandemi virus COVID-19 yang belum bisa diatasi, jadi pertanda kecintaan umat terhadap sosok Habib Hasan. Diketahui, kabar duka meninggalnya Habib Hasan juga sempat ramai di media sosial. Begini isinya:

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un..

Turut berbelasungkawa atas wafatnya Habib Hasan Bin Muhammad bin Hood (Ayah Habib Abu Bakar Assegaf dan mertua Habib Taufiq bin Abd. Qodir Assegaf). Pasuruan. Hari ini, Ahad 27 Desember 2020, sekitar pukul 2.00 WIB. Semoga Allãh merahmatinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya