Viral di TikTok Beli Cheese Cake Rp95 Ribu Malah Dibayar Rp95 Juta

Beli 2 potong cheese cake Rp95 juta
Beli 2 potong cheese cake Rp95 juta
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Warga TikTok membagikan pengalaman pribadinya yang salah transfer beli kue seharga Rp95 juta. Padahal kue tersebut cuma dua potong saja. Video ini menjadi viral dan banyak dikomentari karena dianggap memberikan uang terlalu banyak kepada penjual.

Dikutip VIVA, Rabu, 20 Januari 2021 dari akun TikTok @momvesta membagikan kronologi salah transfer beli kue tersebut. Awalnya mertua pemilik akun ingin membeli cheese cake yang diunggah salah satu toko kue terkenal di Instagram.

"Terus akhirnya mutusin buat order karena PO (pre order) dan udah sold out sampai tanggal 21 Januari. Total 2 cheese cake Rp95 ribu. Pas abis transfer lagi kirim resi baru ngeh yang ditransfer malah Rp95 juta," tulis pemilik akun yang memberikan judul video ‘cuma iseng’.

Usai melihat jumlah transferan yang begitu banyak, mertua pemilik akun langsung panik. Capture hasil transfer beli kue itu juga terlihat angka Rp95 juta.

"Semoga kami anak-anaknya dan semua yang kedapetan FYP ini bisa ikutan sukses kaya harta dan juga amal ibadahnya," kata pemilik akun.

Komentar video TikTok ini bermunculan. Mereka menanyakan apakah uang transferan sisa dari pembelian dikembalikan atau tidak. Ada juga yang menceritakan hal serupa, di mana salah memasukkan angka saat beli token listrik, dari yang seharusnya Rp100 ribu menjadi Rp1 juta.