Viral 3 Gadis ABG Ganas Pukuli Seorang Wanita di Sebuah Hotel

Viral perempuan pukuli perempuan dan videonya beredar di medsos
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral di Twitter dan WhatsApp, video aksi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang perempuan di sebuah kamar hotel Korbannya yang juga wanita, dipukul dan ditendang secara membabi buta.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Usut punya usut, kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah hotel di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Polisi membenarkan adanya kejadian ini. Peristiwa ini dilaporkan terjadi Minggu 24 Januari 2021 lalu sekitar pukul 00.15 WITA di Hotel Rindang Stay. Sedikitnya ada empat orang yang telah diamankan aparat.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

"Korban berinisial ARD," ucap Kepala Subdirektorat III Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Rahmansyah kepada wartawan, Jumat 29 Januari 2021.

Mereka yang diamankan semuanya masih berstatus anak baru gede alias ABG. Keempatnya adalah AN (14), F (16), RY (18), dan RA (15). Para ABG ini diamankan pada 28 Januari 2021. Berdasar penyelidikan, ternyata ada tiga orang yang menganiaya korban.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Mereka yang berperan menganiaya korban adalah AN, RA, dan F. Ketiganya memukul hingga menendang korban hingga tersungkur di lantai. Sementara satu orang lagi yaitu RY yang merupakan kekasih RA berperan membantu merekam video hingga akhirnya viral. 

Hingga kini, polisi masih mendalami motif ABG wanita ini menganiaya korban.

"Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polresta Banjarmasin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya