Viral Kerumunan Penonton Final Futsal Polsek Medan Vs Alwashliyah

Viral pertandingan futsal antara Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah langgar prokes
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah video kerumunan warga pada pertandingan Futsal berlangsung? di GOR Mini Kompleks Gedung Serba Guna, Jalan Willem Iskandar, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 31 Januari 2021. Setelah videonya viral, Polda Sumut turun melakukan penyelidikan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

?Kerumunan dalam pertandingan sepakbola tersebut diduga melanggar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Karena, penonton tidak mengatur jarak dan yang hadir dengan jumlah besar. Bahkan penonton sampai duduk di belakang gawang. 

Dari informasi yang diunggah akun instagram @funfutsalpoldasu, ada 32 tim yang bertanding di turnamen itu. Diantara pesertanya ada tim Futsal Poldasu dan tim Futsal Polsek Medan Kota.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol.Hadi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan itu bukan kegiatan yang diselanggarakan Polda Sumut. Tapi, pihaknya akan mendalami pelanggaran protokol kesehatan dalam pertandingan tersebut.?

"Polda Sumut akan berkoordinasi dengan Satgas (COVID-19) untuk menyelidiki kejadian tersebut," kata Hadi kepada wartawan di Medan, Senin 1 Febuari 2021.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Dalam turnamen futsal itu, ?Polsek Medan Kota menjadi juaranya. Mereka mengalahkan Alwashliyah Tanjung Balai di final. Video pertandingan final antara Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah Tanjung Balai ini lah yang kemudian menjadi viral.

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024