Heboh Nelayan di Rote Ndao NTT Temukan Bayi Hiu Berwajah Manusia

Bayi ikan hiu berwajah manusia yang ditemukan nelayan asal Rote Ndao NTT
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Warga Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohkan dengan temuan seekor bayi ikan hiu berwajah manusia. Bayi unik ikan predator yang mematikan itu ditemukan seorang nelayan bernama Abdullah Ferro asal Desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, NTT.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Temuan Abdullah itu langsung membuat geger jagat maya. Foto dan video ikan unik tersebut viral di media sosial. Dalam keterangannya, Abdullah mengaku tidak sengaja menemukan anak ikan hiu yang belakangan setelah diamati memiliki bentuk unik seperti wajah manusia.

Awalnya, Abdullah melaut di perairan Batupuluh dekat Pos Angkatan Laut Pepela Rote Timur pada Minggu, 21 Februari 2021. Di pukat yang biasa dia gunakan untuk menangkap ikan tiba-tiba Ia menemukan induk ikan hiu sepanjang satu meter. 

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Keesokan harinya, perut induk ikan hiu itu ia belah dan di dalamnya terdapat tiga ekor bayi ikan hiu. Dua bayi dari ikan hiu tersebut normal, namun satunya lagi wajahnya mirip seperti manusia.

Kabar temuan bayi ikan hiu berwajah manusia oleh Abdullah Ferro pun tersebar di Pepela Rote Timur dan sekitarnya. Rumah Abdullah ramai dikunjungi orang yang ingin melihat hewan unik tersebut. 

Bupati Manggarai Dikecam gegara Tega Pecat Ratusan Nakes, Wakil Bupati Berdalih Tak Dilibatkan
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024