Viral Pemotor Arogan Terabas Jalur Busway Berani Dorong Petugas

Pemotor arogan terobos jalur busway di Daan Mogot
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pengendara sepeda motor alias pemotor berperilaku arogan tampak mencoba menerobos jalur TransJakarta atau jalur busway di Jalan Daan Mogot, dekat halte Taman Kota, Jakarta Barat, Rabu 3 Maret 2021.

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

Aksi arogansi pemotor terekam video ini kemudian viral di media sosial pada Kamis 4 Maret 2021 siang.

Dalam tayangan video terlihat petugas penjaga jalur bus TransJakarta  menegur pemotor yang melintas di jalur busway di kawasan Taman Kota Jakarta koridor 3. Selayaknya jalur itu steril bahkan sudah ada penghalang kecuali untuk bus TransJakarta. Namun sejumlah pemotor malah mau menerobos.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Terlihat pula bahwa salah satu pemotor yang menggunakan motor matic dan berboncengan dengan seorang wanita tak berhelm itu tampak mencoba jalur TransJakarta yang telah diportal.

Petugas Satgas strilisasi berompi hijau tampak melarang mereka masuk dengan menutup portal. Namun upaya itu membuat berang pemotor lalu adu mulut terjadi. Pria itu bahkan tampak mulai mendorong bahu petugas dengan keras dan kemudian dilerai oleh petugas lainnya. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Beberapa pemotor lainnya kemudian mencoba mempersekusi dua petugas TransJakarta. Mereka mencoba memaksa lewat jalur busway.

Imbasnya kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan. Bunyi  berisik klakson terdengar sepanjang video di lokasi tersebut.

Fortuner dengan pelat TNI viral di sosial media

Pengemudi Fortuner Arogan Ditangkap, Ini Ancaman Hukuman Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner aroga yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Ada beberapa sanksi hukuman kepada pemilik kendaraan dengan pelat nomor palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024