Viral Anak Kambing Lahir Bermata Satu Ukuran Besar di Tengah

Viral anak kambing lahir dengan satu mata besar di bagian tengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seekor anak kambing di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) lahir dengan hanya memiliki ?mata satu pada 16 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Kondisi kambing yang bukan pada umumnya itu sontak menjadi perbincangan warga setempat lalu viral di media sosial Instagram.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Hewan berkaki empat itu berjenis kelamin jantan dengan kondisi mata lebih besar dibandingkan dengan mulutnya. Sontak warga sekitar berbondong-bondong mendatangi kandang kambing? milik Sukiman.

Kemudian dilakukan penelusuran video viral kambing Bermata satu dengan durasi 26 detik. Kambing yang baru berusia sekitar 1 hari itu, berada ?di Desa Nagari Purwosari, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Seorang warga, ?Rum Ahmad Yusuf (36) mengaku menyaksikan secara langsung kambing bermata satu itu dan ikut memvideokan langsung dari kandang. Sementara video anak kambing bermata besar dan berada di bagian tengah kepala itu juga diunggah akun IG @medantalk.

“Tadi siang enggak sengaja pergi ke kampung orang tua di Pematang Bandar untuk ziarah. Jadi ada saudara yang cerita soal kambing itu jadi langsung lihat,” kata dia kepada wartawan, Rabu 17 Maret 2021.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Rum mengatakan sempat berbicara dengan pemilik kambing yakni Sukiman. Ia menjelaskan anak kambing tampak sehat. Namun, harus dibantu untuk menyusui dari botol susu kambing.

 “Kata pak Sukiman bayi kambing ini lahir tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Tapi beda dengan kambing lainnya bayi kambing itu masih meminum susu dari botol karena belum bisa disusui induknya,” tutur dia lagi.

Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024