Heboh Wanita Sampai Stres karena Ditinggal Pacar

Ilustrasi wanita sedang stres
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jagat media sosial Instagram dihebohkan dengan adanya kejadian seorang wanita stres akibat ditinggal sang kekasih yang begitu sangat dicintainya. 

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Laman Instagram @omg.indonesia.id, Senin, 5 April 2021, menuliskan dalam foto itu seorang wanita mengenakan daster ”Adek suka ngurung di kamar gara-gara putus cinta!," tulis caption foto itu. 

Tak hanya itu, caption foto juga tertulis yaitu: Stres karena putus cinta bisa membuat wanita 'gila'. Untuk sebagian wanita, putus cinta bisa membuat mereka terpuruk. Hancurnya perasaan bisa menyebabkan wanita bertindak 'gila', seperti menyakiti diri sendiri atau hal lain di luar batas. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Saat wanita merasa stress, dia bisa melakukan apa saja untuk menenangkan perasaannya, termasuk melukai diri atau balas dendam dengan pasangannya. Hal itu karena dia merasa sang kekasih adalah segalanya dan telah menaruh harapan yang terlalu besar pada sip ria," tulis laman IG tersebut. 

Sang Kaka pun membagikan ceritanya adik tercinta: Halo gaes sudah seminggu adiku ngurung di kamar terus gara-gara putus cinta. Emosinya labil banget, jadi kayak dikit-dikit nangis, dia yang tadinya priang banget tapi kali ini liat dia tertawa pengen nangis. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Sebenarnya pengen banget ke psikiater atau dokter tapi belum siap aku menerima diagnosanya. Kepada wagta Tiktok kalau cinta sama seseorang jangan terlalu ya," ungkap Sang Kaka. 

Warganet pun turut mengomentari kejadian itu. "Aku rasa gak Cuma wanita min, pria pun bisa. Tergantung pribadi masing-masing" ungkap @rahmatdiandyra. 

"Ya Allah semoga segera diberi pertolongan dan penanganan yang tepat," ujar @verizkarin. 


Baca juga: Akun Sekretariat Negara Diserbu Gegara Posting Nikahan Atta-Aurel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya