Annisa Pohan: Pilih Klimis Atau Brewok?

Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram.com/barry_irawan

VIVA – Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono bikin poling di Twitter. Dia meminta netizen untuk memilih penempilan yang cocok untuk AHY anak pertama Presiden ke-6 SBY itu.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Dikutip VIVA, Kamis 8 April 2021 di akun Twitter Annisa Pohan @AnnisaPohan, ibunda Almira itu memposting foto suaminya dalam dua penampilan yang berbeda.

Foto pertama saat AHY memakai jas berwarna biru lengkap dengan pin Demokrat di dada nya serta rambut yang klimis tanpa kumis dan brewok.

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

Sementara foto satunya lagi, saat AHY pakai baju koko berwarna putih lengkap dengan peci dan berpenampilan lengkap dengan kumis dan brewok.

"Klimis Vs berewok, pilih mana? vote ya di twit polling di bawah," tulis Annisa.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Cuitan Annisa bikin heboh netizen, banyak komentar beragam. Ada yang menyukai AHY klimis dan ada juga yang lebih suka brewok.

@SUSU_UNTUK_TAKA: Klimis atau brewok,AHY tetap punya karisma. Mungkin lebih ke arah selera. Mas AHY kalau atasnya tetap dgn model rambut seperti biasa dan brewoknya lebih tebel dan rapi rasa saya lebih keren.

@GlemardaNorby: Klimis mbak @AnnisaPohan lebih bersih dan terawat serta kelihatan seger mbak  @AnnisaPohan klw beliau mas  @AgusYudhoyono brewok juga pantes sih,cm kelihatan seperti capek betul keknya mbak  @AnnisaPohan dah lah,kita aja yg brewok!mas @AgusYudhoyono jangan

@PuputChuanglin: Klimis lah tolong jaga suaminya jgn kasih dia breokan

@GoldMine82: Kalau untuk pribadi bagus brewok karena lebih macho, tapi jika untuk pemilu lebih baik yg klimis karena orang indo penyuka good looking

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya