Viral, Konser Musik di Tangerang Saat Pandemi COVID-19

Viral video konser musik di Pasar Lama, Kota Tangerang.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Viral video pertunjukan konser musik di Pasar Lama, Kota Tangerang. Padahal, konser dilarang lantaran pandemi virus COVID-19 belum usai di Tanah Air.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Terkait hal ini, polisi mengaku akan menyelidiki hal tersebut. Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Deonijiu De Fatima mengatakan pihaknya belum mendapati laporan akan hal ini. Menurutnya, bisa saja video tersebut video konser yang sudah lama. Tapi, pihaknya akan menelusuri kejadian dalam video yang viral itu.

“Bisa saja barang-barang lama sengaja dibuat, kami cari tahu dulu, selidiki dulu, anggota di wilayah selidiki dulu,” kata dia kepada wartawan, Senin 12 April 2021.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Meski begitu, dirinya menegaskan kalau di wilayahnya acara yang menimbulkan kerumunan warga dilarang. Mulai dari pernikahan, hingga konser musik.

Dalam video yang viral, konser musik itu disebut diadakan di Pasar Lama, Kota Tangerang, 10 April 2021 malam. Nampak ada personel Satuan Polisi Pamong Praja di sekitar lokasi di sekitar konser musik ini.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

"Kami melarang konser musik, jangankan konser musik, kumpul-kumpul orang-orang, pesta kawinan, kami larang apalagi konser,” kata dia.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Viral video di media sosial yang memperlihatkan mobil Dinas Perhubungan (Dishub) yang diduga membuang sampah sembarangan di Puncak Bogor.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024