Foto 2 Jenderal Mantan Presiden RI dan Pangeran Philip

SBY dan Pangeran Philip
Sumber :
  • Twitter @YanHarahap

VIVA – Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat, Yan Harahap mengunggah beberapa foto lawas dua presiden RI yang sedang berdampingan dengan pangeran Philip semasa hidup. Foto-foto itu diunggah Yan di akun Twitternya.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Dikutip VIVA dari akun Twitter Yan @YahHarahap, Rabu 14 April 2021, Yan mengupload foto Jenderal (Purn) TNI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istrinya dan Ratu Elizabeth II serta Pangeran Philip.

Ada dua foto yang diunggahnya, foto pertama  saat bersama-sama, yang kedua saat SBY dengan pangeran Philip tengah berjalan dan dikelilingi pengawal istana kerajaan Inggris.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

SBY dan Pangeran Philip

Photo :
  • Twitter @YanHarahap

Selanjutnya, Yan juga mengunggah foto mantan presiden RI Jenderal besar (Purn) TNI Soeharto dan Ibu Tin berserta Ratu Elizabeth II serta Pangeran Philip.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Baik Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II di foto yang diunggah Yan, mereka masih terlihat sangat muda. Yan menuliskan unggahan tersebut dengan caption: "Foto legend"

Soeharto bersama Pangeran Philip

Photo :
  • Twitter @YanHarahap


Netizen pun banyak berkomentar mengenai foto tersebut, di antaranya:

@Anjoeh1975: Selalu bangga dan senang dengan penampilan kedua ibu negara (semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatNya) kepada kedua wanita yang di masanya sangat dikagumi dan dicintai.... Sehat selalu Pak SBY... Dan doa terbaik untuk almarhum bapak pembangunan Indonesia, Bapak Soeharto...

@WongDes90513142: Gwe seneng lihat photo hitam putih mantan2 presiden yg juga jenderal penuh. Senyumnya menampakkan wibawa dan kehangatan
Seperti diketahui, Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun di Kastil Windsor, menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris.

@Riatopan88: Presiden idola ku bp.SBY & bp.soeharto

@Moeldokor: Fotonya legend, yg difoto pun para legend

Seperti diketahui, Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun di Kastil Windsor, menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris.

Sebelum meninggal, Pangeran Philip dan Ratu Inggris (94) diketahui menghabiskan sebagian besar tahun lalu dalam isolasi dari anggota keluarga kerajaan lainnya karena pandemi COVID-19.

Pada bulan Januari 2021, diumumkan bahwa keduanya telah menerima vaksinasi COVID-19 pertama mereka. Dilansir dari Hello Magazine, vaksinasi mereka dilakukan oleh dokter kerajaan di Kastil Windsor tempat mereka tinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya