Lagi Viral, Mba Perawat dan Mas Tambang Nyari Jodoh di TikTok

Viral mbak baju merah dan mas tambang baju oranye nyari jodoh
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah video seorang perawat tengah memakai seragam dinas berwarna merah viral di tiktok. Perawat dengan akun @leogrl itu pun menjadi viral. Dalam video perawat tersebut bertuliskan dia baru berusia 22 tahun dan belum menikah. Bahkan ada seorang pasiennya yang akan menjodohkan dengan anaknya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dikutip VIVA, Jumat 16 April 2021, video perawat baju merah jadi FYP. Tak lama kemudian datanglah seorang pria yang bekerja di pertambangan menyambut video dari perawat itu. Pria yang bekerja di pertambangan tersebut membuat video tengah memakai seragam dinas berwarna oranye dan menuliskan kalimat mau berkenalan dengan mbak perawat. Pria tersebut dinamakan mba perawat dengan sebutan mas tambang.

Aksi balas video pun berlanjut. Baik mbak perawat dan mas tambang berniat bertemu untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Mba perawat menantang mas tambang untuk datang ke rumah orangtua nya di Semarang Jawa Tengah. Permintaan itu pun disanggupi oleh mas tambang. Dia mengaku akan mengajak orang tua nya menemui keluarga mbak perawat.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Perjodohan ini nampaknya disambut bahagia warga tiktok. Banyak akun yang mendukung perjodohan ini dan bahkan ada yang menawarkan paket liburan honeymoon jika kelak mereka berdua menikah. 

Tak hanya itu, para warga tiktok ramai-ramai membuat video menggunakan filter simpanse ini untuk mendukung mba perawat dan mas tambang menuju halal. Setelah video ini ramai, mbak perawat membuat video lagi dimana membuat kabar terbaru jika sudah berhubungan via jaringan pribadi dengan mas tambang.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Mbak perawat menampilkan adanya pesan masuk dari handphone nya yang datang dari mas tambang. Isinya mas tambang meminta kepastian waktu jadwal cuti mbak perawat. Belum ada kelanjutan selanjutnya soal perjodohan ini.

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024