Irjen Wahyu Widada Dapat Surat Cinta dari Nayla

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada
Sumber :
  • VIVAnews/Dani Randi

VIVA – Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Wahyu Widada mengaku kaget setelah mendapat surat cinta dari seorang bocah bernama Nayla. Surat tersebut bertuliskan jika Nayla ingin sekali bertemu secara langsung dengan Wahyu. Video tentang Nayla yang ngefans dengan orang nomor satu di Aceh ini viral di tiktok.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Dikutip VIVA dari akun @zoelf_88, Jumat 16 April 2021, video tersebut menggambarkan aktivitas Wahyu yang tengah sibuk membaca surat yang masuk untuknya. Tiba-tiba dia menemukan sepucuk surat dari Nayla yang berisi sebagai berikut:

Untuk Bapak Kapolda di kantornya.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Assalamualaikum Bapak, semoga bapak sehat. Oh ya bapak, nama saya Nayla umur 9 tahun. Saya tinggal di rumah kontrakan di seutui, Lorong, Sibayak. Nayla anak pertama dari 4 bersaudara. Ayah Nayla bekerja sebagai juru parkir, ibu juga.

Bapak, Nayla bercita-cita ingin menjadi polwan, sama seperti bapak. Bapak Kapolda bantu Nayla ya, pak untuk cita-citanya.

Pemobil Fortuner Arogan yang Pakai Pelat TNI Palsu Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Alasannya

Nayla sering nonton bapak di youtube, bapak berbahasa Aceh lagi bagiin buku untuk anak-anak. Nayla mau juga dong bukunya, Pak. Udah dulu ya Pak, Nayla mau cuci piring dulu bantu ibu, nanti disambung lagi. Salam suka, Nayla.

Tak butuh lama, mimpi Nayla bertemu dengan Wahyu pun terwujud. Dia memboyong kedua orang tua nya menemui jenderal polisi bintang dua itu di sebuah rumah makan. Awal pertemuan dengan Wahyu, Nayla langsung memeluknya dan menangis bahagia. Dia bahkan sampai kehabisan kata-kata.

Wahyu bangga dengan keberanian Nayla mengirim surat kepadanya. Ini pesan Wahyu untuk Nayla:

Inget lagi laskar pelangi? Semua berawal dari mimpi. Nayla, umur 9 tahun sudah bermimpi jadi Polwan. Semua bisa sukses. Sukses adalah hak kita semua. Tidak perduli layar belakang kita, tak perduli siapa orangtua kita. Mari kita kejar kesuksesan. Kita kejar keberhasilan kita semua . Terus kejar ya Nayla. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya