Viral Video Imam Salat Subuh Ditampar Pria Tak Dikenal

Suasana salat subuh di Masjid Baitul Ar'sy, Pekanbaru (Instagram@Kabarutama)
Sumber :

VIVA – Terekam seorang pria tak dikenal masuk masjid. Saat itu jemaah sedang melaksanakan salat subuh. Pria itu bukan ikut salat, tapi malah menerobos hingga shaf terdepan. 

Imam Sholat Subuh Pakai Qunut, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Sampai di shaf depan, pria tak dikenal itu langsung menghampiri imam salat. Ia mendekati dari depan, dan langsung menamparnya dengan tangan kirinya.

Peristiwa yang bikin marah netizen itu diunggah oleh akun Instagram @kabarutama, Jumat (7/5) siang ini.

Viral Sebuah Masjid Cari Imam Tarawih Ramadhan, Honornya Berlipat Kali UMR

Dalam keterangan videonya dituliskan: "Seorang pria masuk dan mengamuk di masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru. Ia menganiaya imam Masjid bernama Juhri Asyari saat memimpin Salat Subuh, Jumat (7/5/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, pria tersebut menuju tempat imam dengan berjalan melewati barisan shaf jemaah. Setiba di dekat imam, ia menepuk bahu imam dan seketika ia melayangkan tangannya ke wajah imam tersebut.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Melihat kejadian ini, jemaah masjid sontak menghentikan salatnya dan membantu mencegah pria tersebut untuk melakukan penganiayaan lebih jauh lagi."

Unggahan video ini mengundang kemarahan netizen kepada si pelaku yang menampar imam salat. "Gilaa berani amat tpi lngsung di masa sama makmum nya wkwk," komen faizal_gmp_.
 

Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024