Viral Goyang Pengantin, Begini Jadinya Jika Menikah dengan TikTokers

Pengantin pria menyaksikan istrinya joget TikTok (Foto/TikTok/mega300416)
Sumber :

VIVA – Video sepasang pengantin ini tengah ramai di media sosial. Pengantin perempuan ini unjuk gigi dengan goyang TikToknya di panggung resepsi pernikahannya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Sementara pengantin pria hanya berdiam diri menyaksikan istrinya berjoget. Sontak penampilan pasangan pengantin ini menjadi bahan komentar warganet di kolom komen TikTok.

Video yang diunggah di akun TikTok @mega300416 ini full menampilkan joget pengantin wanita. Mulai dari awal hingga akhir, pengantin perempuan ini berjoget ria.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Joget pengantin ini seperti joget TikTokers lainnya yang lagi viral dengan iringan lagu DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS. Dengan gerakan goyang gendong tangan hingga diakhir goyang pinggul ke samping sambil mata melirik genit.

Menyaksikan video ini, netizen menganggap sang istri terlalu heboh. Tak mengenal waktu dan tempat. Seharusnya sang istri tak sepatutnya joget bebas di depan umum seperti itu.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Namun, ada juga netizen memberi pujian kepada sang pengantin perempuan. Netizen mengaku kalau di zamannya ada Tiktok, dia juga akan melakukan hal yang sama.

Sementara itu, netizen lain juga menyoroti aksi pengantin pria yang hanya berdiam diri tak memilih ikut joget bersama istri.

"Ko manten lakinya, kayak malu lihat istrinya joget ya", komen Dewi83.
"Cowok nya bingung," timpal Cah  CLP.
"Penganten jaman now," balas Dessy Mahdalena.
"Sama mba cantik, jamanku belum ada tiktok hehehe...andai aja ada, pasti ambyaar," komen Rus Lia308.

Video pasangan pengantin ini hingga Jumat (7/5) sudah ditonton dengan mendatangkan 4 juta views, 189 ribu menyukai, dan 4275 komentar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya