Viral Video Ini Bikin Mewek, Tangisan Si Raja di Pelukan Ibunya

Viral anak menangis ditinggal pengasuhnya mudik (Foto/Instagram/iesalhouse)
Sumber :

VIVA – Viral video anak kecil menangis ditinggal pengasuhnya karena mudik lebaran. Anak itu meronta-ronta di pelukan ibunya saat menyaksikan baby sitternya naik mobil untuk pulang kampung.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Video yang sudah ditonton 2,8 juta kali ini benar-benar bikin terharu. Tak hanya si anak yang menangis, tapi ibunya juga menangis melepas kepergian pengasuhnya alias aunty-nya. 

Dalam video berdurasi sekian detik itu terekam seorang ibu dan anak sedang mengantar pengasuh anaknya naik mobil travel di pinggir jalan. Mereka pun pamitan dan berpelukan.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Si pengasuh itu duduk di sebelah pintu tengah mobil. Namun kepergiannya ditahan dan ditangisi si anak. Anak tak mau berpisah. Si pengasuh pun kembali membuka kaca pintu mobil. Ia juga sedih sambil mengulurkan tangannya kembali untuk memegang tangan dan wajah si anak. Perlahan mobil travel pun jalan.

Uluran tanggannya mulai lepas dan menjauhi dari tangan si anak yang digendong ibunya. Mobil makin menjauh, anak ini makin meronta-ronta dan menjerit nangis. Ibunya kewalahan menggendongnya sambil menangis juga atas kepergian si pengasuh anaknya.

Viral Video Penembakan di Puchong Malaysia

"Baby Raja Broken," tulis caption akun TikTok @iesalhouse, Senin (10/5), atas unggahan video tersebut.

Dalam gambar video sendiri juga diberikan tulisan "Tangisan Raja ketika Raja berpisah dengan Baby Sitternya". Lalu lanjut "Ya Allah naaak Sabar ya sayang". 

"Nanti kita ketemu lagi nak sama aunty" bunyi tulisan mengiringi video mobil travel meninggalkan raja yang menangis di pelukan ibunya yang juga ikut mewek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya