Viral, Video Iklan yang Ada Penampakan dan Batal Tayang

Viral penampakan di video iklan yang batal tayang
Sumber :
  • Instagram @peristiwa_sekitar_kita

VIVA – Viral di media sosial Instagram, video disebut iklan kereta yang batal tayang buntut ada penampakan. Adalah akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita yang memposting.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dikutip VIVA, Rabu 12 Mei 2021, dalam postingannya, video itu berdurasi sekitar 1 menit 46 detik. Ikan kereta ini bukan di Indonesia, tapi diduga di Hongkong, yang terjadi pada tahun 1993. Sebab, dalam video tertera lokasi dan tahun tersebut.

“Penampakan• Iklan kereta batal tayang karena ada penampakan. Tonton sampai habis dan like lalu follow," bunyi postingan tersebut.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam iklan ini, nampak anak-anak kecil memeragakan seolah-olah mereka kereta. Anak-anak ini berbaris memanjang ke belakang dan berjalan memeragakan laju kereta. Mereka terdiri dari anak laki-laki dan perempuan. Lokasinya seperti di hutan.

Video ini pun kemudian memberitahu di mana letak penampakan dalam iklan tersebut. Disebut kalau urutan anak-anak tersebut dimulai dengan anak laki-laki dan diakhiri dengan anak laki-laki juga. Menurut video, hal itu dipastikan juga oleh para crew iklan yang tidak melihat adanya anak tambahan.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Menurut video, penampakan itu adalah adanya anak perempuan di belakang anak laki-laki urutan terakhir. Video menyebut nampak ada anak perempuan menunduk di belakang anak laki-laki urutan terakhir tersebut. Video ini sendiri telah dilihat lebih dari 3000 kali.

VIVA Otomotif: Ilustrasi ban mobil

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Viral di media sosial seorang pemilik mobil yang curhat karena merasa kena harga yang sangamahal saat mengganti ban mobil di salah satu bengkel di kawasan Puncak, Bogor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024