Foto-foto Salat yang Bikin Ngakak, di Atas Motor hingga di ATM

Aneka gaya salat yang bikin ngakak (Foto/Instagram/Klip.lucu)
Sumber :

VIVA – VIVA - Antusias warga menjalani salat Idul Fitri sangat tinggi. Tak ada ada alasan untuk meninggalkan salat meski masjidnya sudah penuh. Berbagai ruang kosong pun dijadikan tempat salat.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Deretan foto berikut menggambar kreativitas jemaah dalam mencari dan memanfaatkan tempat untuk salat. Di mana ada ruang kosong, mereka langsung jadikan tempat salat. 

Hal itu dilakukan karena salat dalam masjid penuh. Akibatnya berbagai cara mereka lakukan. Ada yang salat di atas tempat permainan, di atas jok motor, hingga di dalam mesin ATM.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Aneka gaya salat jemaah ini diambil dari akun Instagram @klip.lucu, Kamis (13/5). Dalam uanggahannya tidak ada keterangan peristiwa foto-foto ini di mana dan kapan.

Yang pasti, unggahan ini bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri yang diisi dengan kegiatan ibadah salat Idul Fitri. Berikut foto-foto salat yang bikin ngakak.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

1. Salat di Atas Permainan

Photo :

2. Salat di Atas jok Motor

Photo :

3. Salat di Dalam ATM

Photo :

Itulah sebagian foto yang diunggah oleh akun klip.lucu yang mengundang komentar netizen.  “Jujur yng di dalem mesin atm itu cerdas,” komen artha_daffa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya