Viral Video, Pria Ngaku Asisten Pejabat PSSI Supaya Lolos Penyekatan

Polisi Berseteru dengan Pria Ngaku Asisten Pejabat PSSI.
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Ada-ada saja siasat para pemudik dan wisatawan agar bisa lolos dari razia penyekatan di Puncak. Seorang pria bahkan dengan lantangnya mengaku sebagai asisten pejabat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) supaya lolos penyekatan polisi.  

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan anggota kepolisian dibentak-bentak oleh pengemudi mobil sedan warna hitam, karena ingin melewati penyekatan di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Bahkan, pengemudi yang memakai jaket warna merah bertuliskan ‘Indonesia’ ini menjual nama pejabat PSSI. 

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

“Bapak dari PSSI? Ya sudah putar balik dulu, nanti kita bantu. Gitu aja gampang. Saya emosi saya capek,” kata petugas polisi dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @MafiaWasit pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Terlihat, Pengemudi mobil tersebut sempat menjinak dan menurunkan emosinya, sehingga menyatakan tidak mau mencari masalah. “Capek jangan begitu, marah-marah. Saya tidak mau cari masalah,” kata pria yang marahi petugas kepolisian.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Melihat ketegasan aparat kepolisian, warganet langsung meminta kepada Presiden Jokowi untuk memberikan penghargaan bagi petugas yang melaksanakan tugas dengan tegas. Sebab, pemerintah jelas telah melarang kegiatan arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2021. Tidak sedikit pula polisi dibentak-bentak warga yang menerobos mudik.

Pak @jokowi tolong naikkan pangkat dan gaji Bapak Polisi ini. Indonesia kekurangan petugas setegas beliau! Buat Bapak yang ngaku asisten Ketum PSSi ini: Ngaca pak, mau telfon siapa? Jual nama atasan lu, buat dapat izin kompetisi aja ga laku kok, apalagi buat nerobos penyekatan!,” tulis akun @MafiaWasit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya