Viral Lagi Hina Palestina, Wanita Ini Langsung Minta Maaf

Viral wanita hina Palestina minta maaf (Instagram/mak_lamis/net2netnews)
Sumber :

VIVA – Lagi-lagi dunia media sosial diramaikan oleh konten-konten TikTok yang menghina Palestina. Kali ini viral dilakukan oleh seorang wanita yang sedang menyetrika baju. Videonya sempat viral, namun seorang konten kreator di TikTok ini buru-buru meminta maaf. 

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

"Perkenalkan nama saya Sarinah Manik. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Palestina dan kepada semua warga Indonesia. Saya meminta maaf atas ucapan saya yang tidak baik yang saya unggah di video TikTok," jelas Sarinah Manik yang diunggah oleh akun Instagram @net2netnews, Rabu (19/5).

Dalam permintaan maafnya, Sarinah mengaku bahwa dirinya iseng-iseng dalam mengunggah video tersebut dan hanya ingin bercanda dan tidak menyangka bisa seramai ini.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Indonesia dan kepada warga Palestina, mohon kiranya saya dimaafkan," tegas Sarinah.

Sebelumnya, Sarinah mengunggah video yang isinya menghina Palestina. Dalam video tersebut ada seorang perempuan, waktu itu belum diketahui identitasnya, sedang menyetrika baju sambil matanya mengarah kamera dan mengumbar umpatan hinaan ke Palestina.

Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

"Apa kalian?. Palestina Palestina. Israel yang benar. Palestina babi, sudah. "Eh asal kalian tahu ya, ustaz dari Arab aja mengakui kalau Israel nggak salah anjing. Babi kalian semua babi, orang perang kalian berkoar-koar," kata perempuan dalam video yang dibagikan akun instagram @mak_lamis pada Rabu (19/5).

Viral permintaan maaf ini menjadi bahan becandaan di media sosial. "Blom ketangkep,udah minta maaf duluaan min,"komen @kikigonzalezgonzalez.

"Ciee mo minta maaf aje makeover dulu ..ciee Si Mbak yang hina Palestina sambil setrika," tulis akun net2netnews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya