Viral Wanita Cantik dan Pelakor Minta Dikirim ke Israel, Mau Ngapain?

Viral Wanita Cantik dan Pelakor minta ke Israel (TikTok/inggridqueen_)
Sumber :

VIVA – Di tengah viralnya beberapa warga TikTok menghina dan mencaci maki Palestina, kini ada warganet cantik yang ingin membela Palestina dengan caranya sendiri lewat TikTok.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Lewat akun TikToknya wanita cantik asal Indonesia ini ingin menghancurkan Israel. Dalam konten TikTok yang diunggahnya, ia memberikan isyarat cara mengalahkan Israel.

Video unggahannya itu terlihat wanita cantik berkulit putih dan rambut terurai. Ia mengenakan baju warna putih motif kembang hijau dan pink.

Usai Ucap Dukungan ke Palestina di Depan Joe Biden, PM Irlandia Umumkan Pengunduran Diri

Aksinya dimulai dengan lirikan kecil dan kedipan mata menggoda. Alis tebalnya pun tak ketinggalan.

Kemudian wajahnya menatap kamera dengan penuh tatapan. Tak lama kemudian, ia menunduk tersipu malu terlihat dari bibir tipisnya. 

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Wanita cantik itupun menulis di videonya, "saya & pelakor Indonesia siap dikirim ke Israel untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel."

Video wanita cantik dan pelakor minta dikirim ke Israel itu diunggah oleh akun TikTok @inggridqueen_, pada Rabu (19/5). Dalam unggahan video yang diiringi musik Lanjut - Batrisyah97 ini menuliskan captionnya, #palestina_indonesia #pyp.

Sontak video viral wanita cantik dan pelakor siap bela Palestina ini sudah ditonton 1,8 juta views, 146 ribu menyukai, dan 15 ribu komentar.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya